Liga Indonesia

PSM Makassar Bakal Gunakan Apparel Asal Inggris Musim Depan

Minggu, 17 Desember 2017 13:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Apparel PSM makassar dipastikan tidak lagi menggunakan apparel Kelme. Meski masih dirahasiakan, namun apparel asal Inggris Umbro hampir dipastikan bekerja sama dengan PSM Makassar musim depan. 

Kejelasan ini didapat langsung dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, melalui rilis kepada awak media di ibukota Sulawesi Selatan ini, Minggu (17/12/17) hari ini.

"Nanti pada Rabu (20/12/2017), baru saya umumkan secara resmi. Bukan hanya sponsor, PSM juga akan memakai apparel baru musim depan," ungkap Munafri.

© Muhammad Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: Muhammad Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya PSM Makassar ditopang oleh Bosowa Semen sebagai sponsor utama. Sementara ABC (Kopi) dan Uangteman (Pembiayaan) sebagai sponsor pendamping, sedangkan Kelme, perusahaan asal Spanyol dipercaya sebagai sponsor apparel pasukan ramang. 

Bakal calon walikota Makassar ini menambahkan jika pada musim depan, PSM Makassar tetap didukung akan didukung oleh Bosowa Semen sebagai sponsor utama. Selain itu, ada juga beberapa sponsor baru yang masih dirahasiakan adik ipar pengusaha Sadikin Aksa tersebut.

"Kesepakatan dengan sejumlah sponsor anyar membuat kami lebih leluasa menata keuangan klub," tutupnya.

80