Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Siapkan Kejutan, Barca Kian Dekat Boyong Griezmann

Minggu, 17 Desember 2017 21:39 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Antoine Griezmann. Copyright: © getty images
Antoine Griezmann.

Sebuah kejutan akan dilakukan Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Setan Merah berminat ingin kembali merekrut mantan beknya, Jonny Evans dari Wes Bromwich Albion.

Dilansir dari Mirror, hal itu dilakukan karena Mou ingin menutupi lubang di lini belakang, lantaran Eric Bailly harus absen lama karena cedera.

© Istimewa
Mantan bek Manchester United, Jonny Evans. Copyright: IstimewaMantan bek Manchester United, Jonny Evans.

Harga pemain asal Irlandia Utara itu juga sudah melambung jauh. Dua setengah musim lalu, Evans dijual hanya dengan harga 6 juta poundsterling. Dan saat ini, West Brom mematok harga tak kurang dari 30 juta poundsterling atau setara Rp542 miliar.

Evans sebelumnya pernah membela The Reds Devils selama 11 musim. Dia mencatatkan 198 penampilan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Selain Evans, berikut INDOSPORT coba merangkum kumpulan rumor transfer pemain liga-liga Eropa sepanjang hari ini, Minggu (17/12/17).

Barcelona

© INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions.

Barcelona kembali menyatakan minatnya, untuk kembali dalam persaingan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Bahkan, Mundo Deportivo mengklaim kalau Josep Maria Bartomeu telah menemui pihak keluarga Griezmann di Prancis untuk memuluskan targetnya tersebut.

Valencia

© John Walton/PA Images via Getty Images
Penyerang Arsenal, Theo Walcott. Copyright: John Walton/PA Images via Getty ImagesPenyerang Arsenal, Theo Walcott.

Valencia tengah bersiap untuk melayangkan tawaran untuk penyerang Arsenal, Theo Walcott pada bursa transfer Januari nanti, menurut El Gol Digital. Walcott sendiri saat ini tengah mengalami situasi sulit karena kehilangan tempat utama di skuat Meriam London.

Chelsea

© Ashley Western - CameraSport via Getty Images
Bek andalan Chelsea, David Luiz. Copyright: Ashley Western - CameraSport via Getty ImagesBek andalan Chelsea, David Luiz.

Bek Chelsea, David Luiz, dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Pemain asal Brasil itu sudah tak lagi mendapat tempat di skuat The Blues. Dikutip Mirror, polemik ini terjadi akibat sikap tak disiplin yang dilakukan oleh Luiz. Dan, itu membuat Antonio Conte murka. Akhirnya, pemain asal Brasil itu ditepikan oleh sang manajer. Luiz sendiri sudah lebih dari sebulan tak bermain untuk Chelsea.

Juventus

© Thesun.co.uk
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus. Copyright: Thesun.co.ukEmre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus.

Juventus dikabarkan siap membayar 4,5 juta poundsterling (Rp81 miliar) per tahun untuk Emre Can, menurut laporan Daily Mail. Can sendiri kontraknya akan habis akhir musim ini, dan belum menemui kata sepakat dengan Liverpool untuk kontrak baru.

1.5K