Liga Inggris

Lagi, Selebrasi Para Pemain Manchester City Sindir Man United

Minggu, 17 Desember 2017 08:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Nicolas Otamendi, selebrasi di koridor Old Trafford. Copyright: © INDOSPORT
Nicolas Otamendi, selebrasi di koridor Old Trafford.

Para pemain Manchester City kembali memberi ejekan pada rival sekota mereka Manchester United usai kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Para pemain, khususnya Benjamin Mendy dengan lantang menyanyikan chant menyindir tim asuhan Jose Mourinho.

Anak-anak asuh Pep Guardiola meneruskan rekor tak terkalahkan mereka dengan mencukur habis Tottenham Hotpsur dan mengakhiri laga dengan skor 4-1. Gol-gol Man City dicetak oleh Gundogan (14'), De Bruyne (70'), serta R. Sterling (80' dan 89'). Sementara itu gol tim tamu dicetak di penghujung laga oleh Eriksen (92').

Menuju ruang ganti untuk merayakan kemenangan usai laga, sebuah chant dinyanyikan dengan gembira oleh para pemain City. Mereka mengejek 'tetangga' mereka, United dengan lirik chant 'park the bus, park the bus, Man United'. 

 

Find someone who loves you as much as I love @kevindebruyne 😘😍❤️😂

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

Lirik tersebut kurang lebih dapat diartikan dengan permainan bertahan Manchester United sejak ditangani oleh Jose Mourinho, dua musim terakhir ini. Sama seperti saat manajer asal Portugal itu melatih di Chelsea, klub asal London itu juga mendapatkan ejekan yang sama karena permainan alot mereka.

Berbagai potongan video telah diunggah ke sosial media, dimana diyakini video-video tersebut didapat dari akun Instagram Benjamin Mendy. Mendy memang tidak bermain saat itu, dan ikut hadir menyaksikan rekan-rekan setimnya melumat anak-anak asuh Mauricio Pochettino dan bersorak-sorai bersama para fans di salah satu tribun Etihad Stadium.

© INDOSPORT
Manchester United vs Manchester City Copyright: INDOSPORTManchester United vs Manchester City

Sebelumnya, dalam laga derby Manchester, Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester City tidak menghormati Man United sebagai tim tuan rumah. Kemarahan Mou berawal dari perayaan Man City pasca laga di ruang ganti mereka dengan menyalakan musik sangat kencang.

997