Liga Indonesia

Top 5 News: De Bruyne Sindir Man United, Persib Akan Menyulitkan

Minggu, 17 Desember 2017 21:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kevin De Bruyne melakukan selebrasi dengan menunjukkan isyarat dua dan satu. Copyright: © INDOSPORT
Kevin De Bruyne melakukan selebrasi dengan menunjukkan isyarat dua dan satu.

Bantai Spurs, De Bruyne Sindir Man United Lewat Selebrasinya

Manchester City kembali menunjukkan tren positifnya pasca membantai Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-18, The Citizens berhasil meluluhlantakkan Spurs dengan skor telak 4-1.

© INDOSPORT
Kevin De Bruyne unggulkan Man City atas Arsenal di babak pertama. Copyright: INDOSPORTKevin De Bruyne unggulkan Man City atas Arsenal di babak pertama.

Di laga tersebut, Raheem Sterling keluar sebagai pencetak gol terbanyak skuat Pep Guardiola. Mantan pemain Liverpool itu tercatat mencetak dua gol pada menit ke-80 dan ke-90.

Baca selengkapnya, Bantai Spurs, De Bruyne Sindir Man United Lewat Selebrasinya

Sriwijaya FC Segera Resmikan Eks Striker Persib Bandung

Sriwijaya FC belum juga menghentikan perburuannya, kali ini tim asal Sumsel ini mendatangkan striker dari Liga 2 Herman Dzumafo. Musim lalu, striker yang sudah berusia 37 tahun itu memang tampil cukup bersinar bersama PSPS Pekanbaru.

Meski belum resmi, karena harus melewati serangkaian tes kesehatan, pemain veteran itu dijadwalkan sudah tiba di Palembang. Dzumafo sudah tiba di Bumi Sriwijaya pada malam ini, menurut keterangan dari sekretaris klub SFC, Achmad Haris.

© Instagrampspsofficial
Nomor punggung Herman Dzumafo Epandi di PSPS Pekanbaru. Copyright: InstagrampspsofficialNomor punggung Herman Dzumafo Epandi di PSPS Pekanbaru.

Baca selengkapnya, Sriwijaya FC Segera Resmikan Eks Striker Persib Bandung

Mantan Pemain Klub Belgia Ini Sebut Persib Akan Menyulitkan di Musim Depan

Klub-klub peserta Liga 1 Indonesia terus melakukan aktivitas di bursa transfer sebagai persiapan kompetisi musim depan. Sejauh ini beberapa klub seperti Persib Bandung, Borneo FC, Bali United, Persija Jakarta, hingga Bali United telah melakukan gebrakan dengan mendatangkan pemain maupun pelatih berkelas.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Persib misalnya, mengikat pelatih juara Piala AFC 2015, Mario Gomes. Kemudian Bali United mengontrak tujuh pemain baru termasuk rekan Ezra Walian di Almere City, Kevin Brands. Tak ketinggalan, Sriwijaya FC melakukan gebrakan dengan mengimpor pemain terbaik Piala AFC 2017, Manucekhr Dzhalilov.

Baca selengkapnya, Mantan Pemain Klub Belgia Ini Sebut Persib Akan Menyulitkan di Musim Depan

Pamit dari Klub Lamanya, Mantan Pemain Persib Gabung ke Persija?

Kode-kode terkait perpindahan pemain di lantai bursa Liga 1 terus berkeliaran. Kebanyakan isyarat tersebut berbunyi salam perpisahan.

© Twitter PBFC
Caption Copyright: Twitter PBFCIlustrasi Asri Akbar.

Contohnya seperti yang dilakukan Asri Akbar. Pemain berusia 33 tahun ini menanggalkan ucapan selamat tinggal untuk Borneo FC.

Baca selengkapnya, Pamit dari Klub Lamanya, Mantan Pemain Persib Gabung ke Persija?

5 Klub Besar Liga Inggris yang Takluk dari Manchester City Musim Ini

Setelah berhasil melewati rekor tak terkalahkan 14 laga milik Arsenal, The Citizens kembali mempecundangi Tottenham Hotspur di pekan ke-18 Liga Primer Inggris. Tercatat sudah ada 5 klub elit negeri Ratu Elizabeth yang menjadi sasaran amukan Sterling dan kawan-kawan.

© INDOSPORT/Istimewa
Logo Manchester City. Copyright: INDOSPORT/IstimewaLogo Manchester City.

Sampai pertengahan musim, Man City masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin dari 18 pertandingan. Sementara Rival seteru mereka, Manchester United menguntit di posisi kedua dengan jarak 14 poin, dengan catatan Setan Merah masih menyisakan satu pertandingan. Sementara Chelsea, Arsenal, dan Liverpool semakin tertinggal jauh.

Baca selanjutnya, 5 Klub Besar Liga Inggris yang Takluk dari Manchester City Musim Ini

410