Liga Inggris

Bocor! Orang Dalam Adidas Konfirmasi Kepindahan Mesut Ozil ke Man United

Senin, 18 Desember 2017 23:37 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport
Mesut Ozil. Copyright: © Indosport
Mesut Ozil.

Teka-teki masa depan Mesut Ozil di Arsenal nampaknya mulai sedikit terungkap. Pemain asal Jerman itu diklaim selangkah lagi akan hijrah ke Old Trafford. Hal itu diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial Twitter, yang diunggah oleh akun @UtdCover.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, seorang penyair yang pernah bekerja untuk Adidas pada era 90-an, mengklaim kalau ia mendapat kabar dari orang dalam Adidas, bahwa proses transfer yang dilakukan oleh kubu Setan Merah untuk mendatangkan Ozil, saat ini sedang berlangsung.

Sekedar informasi, Adidas sendiri adalah apparel resmi untuk jersey Man United musim ini. Ini bukanlah kali pertama Adidas membocorkan rencana transfer Man United. Pada Juli lalu, Adidas juga pernah membocorkan kepindahan Paul Pogba dari Juventus.

Saat itu, perusahaan asal Jerman ini sempat merilis sebuah video promosi yang dibintangi Pogba. Dalam video itu terlihat pemain asal Prancis itu tengah membaca surat kabar. Namun, pada scene selanjutnya terlihat logo Manchester United yang kebetulan merupakan tim yang disponsorinya.

Di sisi lain, kepindahan Ozi ke Old Trafford disinyalir untuk mengisi posisi Mkhitaryan yang mulai dipinggirkan oleh Jose Mourinho.

Mantan gelandang Real Madrid itu juga telah menyatakan minatnya untuk dilatih kembali oleh Mou. Bahkan, dirinya telah menolak tawaran bergabung dengan Barcelona yang juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan, Arsenal telah menawari kenaikan gaji untuk Ozil sebesar £275.000 per pekan (Rp5 miliar) untuk bertahan di Stadion Emirates. Namun, Ozil tampaknya ogah melanjutkan kariernya di klub berjuluk Meriam London itu.

65