Liga Indonesia

Dilempar ke Hutan, Skuat PS TNI Bakal Digembleng Secara Militer

Senin, 18 Desember 2017 14:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

PS TNI siap menyambut kompetisi musim depan. Tim berjuluk The Army tersebut telah menggelar latihan perdana pada Senin (18/12/17) di Lapangan Asrama Pusdikzi, Bogor.

Selain latihan, PS TNI juga tengah menggodok agenda uji coba dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, The Army berencana mengadakan pelatihan fisik di dalam hutan.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Latihan perdana PS TNI Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTLatihan perdana PS TNI.

Wacana tersebut diapungkal oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Menurutnya, mayoritas pemain The Army yang merupakan tentara akan digembleng secara militer.

“Saya sudah meminta manajemen untuk uji coba lawan tim luar. Tetapi masih tunggu keputusan,” ujar Rudy Eka kepada wartawan selepas memimpin latihan perdana.

“Nanti anak-anak kita masukkan ke hutan. Saya mau membawa warna baru ke PS TNI, agar jiwa militer jangan sampai hilang, kita lempar ke kemiliteran,” katanya menambahkan.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Setelah itu, PS TNI berencana untuk mengikuti turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Perhelatan itu bakal bergulir pada Januari tahun depan.

Kin, fokus PS TNI adalah mencari kepingan pemain asing. Sebab, The Army melepaskan seluruh legion impornya pada musim lalu.

69