Liga Indonesia

Ikut Latihan, Tanda-tanda Patrich Wanggai Gabung Persib?

Senin, 18 Desember 2017 09:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Penyerang PBFC, Patrich Wanggai. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Penyerang PBFC, Patrich Wanggai.

Persib Bandung kembali kedatangan pilar lokal asal Papua pada sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17) pagi, pemain yang ikut berlatih dibawah pimpinan Roberto Carlos Mario Gomez yakni Patrich Wanggai. 

Pemain yang sempat berkostum Timnas Indonesia ini terlihat berbaur dengan yang lainnya, selain itu Patrich juga tidak canggung saat menjalankan program yang diberikan oleh pelatih asal Argentina ini.

Pada musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Patrich bermain untuk Borneo FC, selama berkostum Pesut Etam pemain yang berposisi sebagai striker ini mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 24 pertandingan dan mencetak satu gol.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPatrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Sebelum Partrich, Persib sudah lebih dulu kedatangan pemain lokal yakni Eka Ramdani, pemain yang sebelumnya memprkuat Persela Lamongan ini sudah berlatih sejak hari pertama, Rabu (13/12/17).

Status Eka sendiri di tim Persib belum pasti, karena sebelumnya pemain asal Purwakata ini hanya dihubungi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat untuk berlatih.

Sementara itu, pada sesi latihan kali ini beberapa pemain yang sebelumnya absen yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto sudah terlihat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

189