Bursa Transfer

Jebolan Diklat Persib Bandung Direkrut Bali United

Senin, 18 Desember 2017 06:18 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Baliunited.com
Taufik Hidayat rekrutan baru, Bali United Copyright: © Baliunited.com
Taufik Hidayat rekrutan baru, Bali United

Manajemen Bali United bergerak cepat mendatangkan pemain-pemain incaran untuk berlaga di kompetisi musim depan. Serdadu Tridatu kembali memperkenalkan rekrutan barunya yakni Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Musim lalu, Taufik bermain bersama klub Liga 2, PSIS Semarang. Mantan pemain diklat Persib U-21 itu berhasil membawa PSIS menduduki peringkat tiga dan berhasil membawa PSIS promosi ke Liga 1 musim depan.

© OKBERITA.COM
Taufik Hidayat PSIS Semarang Copyright: OKBERITA.COMTaufik Hidayat PSIS Semarang

Berkat penampilan apiknya bersama PSIS, manajemen Bali United mendatangkan Taufik untuk menambah kekuatan di lini pertahanan Serdadu Tridatu dimusim depan. Taufik Hidayat dikontrak Bali United selama satu tahun ke depan.

"Hari ini kami umumkan bila Taufik Hidayat resmi bergabung dengan Bali United.  Taufik resmi kami kontrak dengan durasi satu tahun," ujar Yabes Tanuri, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Yabes Tanuri, direkrutnya Taufik Hidayat memang atas persetujuan dari sang arsitek, Widodo C. Putro. Yabes menambahkan, jika direkrutnya Taufik merupakan kebutuhan untuk menambal kekurangan di musim lalu.

"Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Taufik memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim," tambahnya.

Mantan pemain diklat Persib U-21 itu sudah bergabung dan mengikuti latihan bersama skuat Bali United. Dari dua kali sesi game internal yang diikutinya, terlihat memang kualitas seorang Taufik Hidayat.