Liga Indonesia

Gelar Latihan Perdana Tanpa Pemain Asing, Persija Ungkap Alasan Lepas Rohit Chand

Senin, 18 Desember 2017 19:44 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco berbincang dengan Manajer tim, Ardhi Tjahjoko. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco berbincang dengan Manajer tim, Ardhi Tjahjoko.

Persija Jakarta menggelar latihan perdana sebagai persiapan kompetisi musim depan pada Senin (18/12/17) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sebanyak 31 pemain mengikuti latihan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kepala memimpin latihan perdana Persija. Arsitek asal Brasil tersebut tidak menerapkan latihan serius. Personil Macan Kemayoran hanya berlari-lari ringan saja di pinggir lapangan.

Pada latihan itu, tidak tampak satu pun pemain asing. Termasuk, mantan pemain Persija musim lalu, seperti Bruno Lopes, Reinaldo Elias da Costa, dan Rohit Chand.

Selepas latihan, Teco mengungkapkan latihan Persija tanpa diwarnai legiun impor. Untuk Rohit, arsitek berusia 43 tahun tersebut memastikan sang pemain telah dilepas.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSuasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta.

"Rohit pemain bagus, dia bisa bantu tim di musim lalu. Mungkin dia banyak bermain untuk Timnas negaranya pada tahun lalu. Kita harus melihat ke depan calon pemain pengganti Rohit," ungkap Teco.

"Soal pemain asing musim lalu selain Rohit, masih kita tunggu," katanya menambahkan.

Tidak hanya pemain asing, latihan perdana Persija juga tanpa batang hidung Bambang Pamungkas. Penyerang flamboyan itu absen dengan seizin dari manajemen.

380