Liga Inggris

Lagi, Lukaku Tampil Bak 'Penjaga' Lingard dan Rashford Saat Terlibat Cekcok

  • Ada yang unik dalam pertandingan antara Manchester United vs West Bromwich Albion.
  • Lukaku tampil bak seorang penjaga, saat melerai Rashford dan Lingard yang terlihat tengah bertikai dengan pemain West Brom.
Senin, 18 Desember 2017 06:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United.

Ada sesuatu yang unik dalam laga antara Manchester United dengan West Bromwich Albion, Minggu (17/12/17) malam kemarin. Seperti yang kita ketahui, laga yang berlangsung di Hawthorns Stadium tersebut dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-1.

Kedua gol Man United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. Sementara gol hiburan yang dicetak oleh kubu tuan rumah dihasilkan melalui kaki mantan pemain Manchester City, Gareth Barry.

Berikut highlight pertandingan

Para penonton yang menyaksikan laga tersebut tak hanya terpaku pada proses terciptanya gol di laga tersebut. Aksi heroik yang dilakukan oleh penyerang Man United, Lukaku, kepada kedua rekannya, Lingard dan Rashford pun juga turut menjadi perbincangan publik.

Berawal dari perselisihan yang terjadi antara Rashford dengan bek West Brom, Hegazi. Tak lama, Lingard datang memberikan pembelaan kepada penyerang muda tersebut dengan mendorong Hegazi.

Tak ingin terjadi keributan lebih dalam lagi, Lukaku pun langsung menghampiri mereka dan merangkul Rashford serta Lingard untuk meninggalkan perselisihan. Tak hanya Lukaku, mantan pemain Setan Merah, Jonny Evans, pun turut serta meleraikan perselisihan yang terjadi.

Hal tersebut pun turut menuai berbagai reaksi dari berbagai netizen di media sosial Twitter. Beberapa di antara mereka memuji akan aksi penyerang Everton tersebut, untuk melerai pertikaian yang terjadi.

"Lingard selalu yang terdepan ketika Rashford berada dalam masalah," ucap seseorang dengan akun @19SA99.

"LOL. Lihat cara Lukaku menghentikan Lingard dan Rashford dari perselisihan," ucap seseorang dengan akun @sammy_sage.

"Lukaku melerai Rashford dan Lingard seperti 'ayolah, nak,'" ucap seseorang dengan akun @v_larbi.