Liga Indonesia

Miliki Riwayat Cedera Bejibun, Arema FC Tetap Rekrut Pemain Asing Ini

Senin, 18 Desember 2017 16:51 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Klub Liga 1 Arema FC akhirnya mendapatkan pemain asing barunya, Rodrigo Ost dos Santos untuk mengarungi musim depan. Tim berjuluk Singo Edan tersebut tak ragu memboyong sang pemain meski memiliki banyak riwayat cedera.

Namun, perwakilan tim medis Arema FC, Nanang Tri Wahyudi tetap merekomendasikan sang pemain untuk masuk dalam skuat Singo Edan. Dirinya tak mempermasalahkan kondisi sang pemain yang kerap dibekap cedera.

Menurut Nanang, Rodrigo telah berhasil lolos dari tes medis sehari sebelum menandatangani kontrak yang disodorkan Arema. Artinya, pemain asal Brasil tersebut saat ini berada dalam kondisi yang sangat baik.

“Hasil tesnya bagus, tidak ada masalah, kalau riwayat cederanya masih harus diobservasi lebih lanjut, termasuk ada atau tidaknya cedera bawaan belum dilihat lebih lanjut,” ujar Nanang dilansir dari Wearemania.

© Goal.com
Rodrigo Ost saat masih membela Mitra Kukar Copyright: Goal.comRodrigo Ost saat masih membela Mitra Kukar

Nanang sendiri meminta kepada pemain atau sang agen untuk mengetahui daftar cedera yang dialami Rodrigo selama berkarier menjadi pesepakbola. Namun, sejauh ini Nanang bisa memastikan Rodrigo untuk meremput bersama Singo Edan.

“Kemarin itu Rodrigo cuma tes medis secara umum, seperti periksa jantung, dan lain-lain, semua aman, sampai sekarang tidak ada masalah, makanya saya rekomendasikan untuk dikontrak,” tambahnya.

51