Liga Indonesia

Persela Masih Butuh Striker Pengganti Samsul Arif untuk Lengkapi Kerangka Tim

Senin, 18 Desember 2017 09:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persela Lamongan.

Persela Lamongan tengah melakukan seleksi pemain guna mempersiapkan kerangka tim yang akan mengarungi musim kompetisi 2018. Pertandingan ujicoba melawan Persigo Semeru FC menjadi akhir dari seleksi tahap kedua yang dilakukan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. 

Sebelumnya, Persela telah intensif menggelar seleksi pemain lokal. Aji Santoso dan jajarannya cukup puas dengan kinerja para pemain. Namun, dari hasil evaluasi yang dilakukan Persela masih membutuhkan dua orang pemain lokal berpengalaman. 

"Saat ini kami masih cari striker pengganti Samsul Arif dan seorang gelandang bertahan. Untuk striker kita butuhkan pemain yang sudah pengalaman," ungkap pelatih Persela Aji Santoso dilansir dari laman resmi Persela. 

Dua pemain tambahan tersebut diharapkan Aji Santoso bisa didapatkan Persela selama berjalannya proses pemusatan latihan. Karena Aji berharap bahwa kerangka tim utama Persela sudah terbentuk pada awal Januari Mendatang. 

© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan. Copyright: IAN SETIAWAN/INDOSPORTAji Santoso, pelatih Persela Lamongan.

Aji menjelaskan, tambahan pemain lokal itu akan dipenuhi salama jalannya pemusatan latihan. Akan tetapi, Aji berharap kerangka tim sudah harus terbentuk paling tidak minggu pertama Januari.

"Kita sambil berjalan. Saya harap awal Januari semua pemain sudah siap dan tim sudah terbentuk," tuturnya.

Tim Persela akan kembali berlatih pada Senin sore (18/12/17), di Stadion Surajaya. Program latihan sudah tersusun secara berjenjang, termasuk fokus pada peningkatan fisik.