Liga Indonesia

Digosipkan Gabung Klub Malaysia, Ini Klarifikasi Achmad Jufriyanto

Senin, 18 Desember 2017 16:03 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Teka teki nasib Achmad Jufriyanto mulai terjawab. Bek timnas Indonesia itu mengaku ingin tetap berseragam Persib Bandung di kompetisi 2018 mendatang.

Tanda tanya itu mulai terjawab setelah pemain yang akrab disapa Jupe ini hadir dalam sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Senin (18/12/17). 

Padahal sebelumnya, Jupe dikabarkan akan merapat ke Malaysia dengan membela Kuala Lumpur FA. Namun dengan kehadirannya di sesi latihan Persib seakan membantah gosip yang selama ini santer beredar.

"Kalau yang menawarkan memang ada, tapi saya masih di sini (Persib). Saya rasa semua pemain disini juga mendapat tawaran dari klub lain, tidak hanya saya itu wajar. Tapi ke mana mereka akan main, itu kembali lagi ke pemain dan sekarang saya di sini," ujar Jupe di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTPemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto

Untuk saat ini, pemilik nomor punggung 16 ini masih akan berseragam Persib lantaran masih terikat kontrak hingga Februari 2018 mendatang. 

"Tapi saya gak bisa bicara lebih jauh ke depan. Tapi manajemen pernah bilang, mayoritas pemain lama akan tetap di sini setidaknya sampai Februari. Untuk kejelasan ke depannya, nanti mungkin ada pertemuan lagi antara pemain dan manajemen," katanya. 

Tentunya, Jupe berharap kontraknya di Persib bisa diperpanjang. "Sehingga kedepan apa yang salah di musim lalu, kita akan perbaiki. Apalagi kita sudah punya pelatih bagus dan background yang bagus juga," tegasnya.

234