Liga Spanyol

Atletico Madrid Laporkan Barcelona Ke FIFA

Selasa, 19 Desember 2017 22:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© http://bgwall.net
Logo Atletico Madrid. Copyright: © http://bgwall.net
Logo Atletico Madrid.

Dilansir dari Marca, pihak Atletico Madrid menilai upaya Barca tersebut merupakan taktik merusak konsentrasi mereka dalam perburuan gelar La Liga Spanyol. Seperti diketahui saat ini anak asuh Diego Simeone berada di belakang Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Rojiblancos tercatat hanya terpaut enam poin dari klub asal Catalunya tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Don Balon, yang dilansir caughtoffside, mereka membenarkan jika Barcelona memang tengah mempersiapkan kontrak untuk Griezmann. Namun tampaknya Atletico Madrid tidak menyukai pihak Barcelona membujuk pemainnya tersebut. 

Laporan Don Balon itu mengungkapkan bahwa Atletico Madrid saat ini lebih terbuka terhadap tawaran dari Liga Primer Inggris dan klub lainnya ketimbang Barcelona.

© Internet
Antoine Griezman Copyright: InternetAntoine Griezman

Antonio Griezmann sendiri tercatat masih terikat kontrak dengan Rojiblancos hingga Juni 2022. Meski demikian, Barcelona tetap berjuang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. 

Selain Barcelona, Griezmann juga sebelumnya telah dihubungkan dengan Manchester United. Dimana, Jose Mourinho diketahui menjadikan Griezmann sebagai target utama daftar penyerang yang dibutuhkan Setan Merah.

41