Liga Indonesia

Belum Gabung Latihan Persib, Ini Kabar Terbaru Van Dijk

Selasa, 19 Desember 2017 05:27 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung). Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung).

Penyerang naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk masih belum menunjukan batang hidungnya di proses latihan Persib Bandung. Sergio belum bisa ikut bergabung latihan bersama Persib karena harus menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Kabar terbaru, saat ini kondisi Van Dijk sudah menunjukan kemajuan yang pesat. Sergio menjalani pemulihan dengan mulus, ia hanya tinggal mengembalikan kondisi fisiknya agar bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

© Persib.co.id
Sergio Van Dijk saat melakukan terapi penyembuhan cederanya Copyright: Persib.co.idSergio Van Dijk saat melakukan terapi penyembuhan cederanya

Menurut Fisioterapi Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto kondisi Sergio sudah menunjukan progres yang baik. Saat ini  Sergio tinggal memperbaiki kondisi fisiknya dan membangun kembali kepercayaan diri didalam pertandingan.

"Kalau soal confident Sergio, nanti ada uji tanding. Selain itu ada banyak hal lain yang bisa menumbuhkan kepercayaan dirinya," ujar Beni, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Beni menambahkan, saat ini Sergio sudah bisa untuk mengikuti latihan bersama skuat Persib. Kondisinya pun sudah sangat baik dan tidak ada keluhan nyeri dari Sergio. Beni menjamin kondisi Sergio saat ini sudah bisa untuk main di kompetisi musim depan.

"Melihat kondisinya sekarang, dia harusnya sudah bisa main di kompetisi. Cuma, dia perlu meningkatkan performanya lebih dulu. Kita juga masih ada rangkaian program pramusim yang perlu ditempuh," tutupnya.

Sergio van Dijk berharap agar secepatnya bisa bergabung bersama rekan-rekan lainnya. Sergio ingin cepat merasakan program yang diberikan pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

220