Liga Indonesia

Doa dan Pesan Legenda Hidup Persija untuk The Jakmania

Selasa, 19 Desember 2017 14:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania.

19 Desember 2017 menjadi hari yang sangat berharga bagi supporter Persija Jakarta, The Jakmania. Sebab pada tanggal tersebut mereka genap berusia 20 tahun.

Berbagai ucapan dan harapan mengalir dari berbagai semua kalangan. Tak terkecuali dari sang legenda hidup klub yang berjuluk Macan Kemayoran, yakni Bambang Pamungkas.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Bambang Pamungkas Memberi Sambutan. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTBambang Pamungkas Memberi Sambutan.

Hal itu terlihat dari unggahan video di media sosial Instagram pribadi Bambang Pamungkas. Pria yang biasa disapa Bepe ini juga menyampaikan sebuah pesan khusus untuk The Jakmania.

"Selamat ulang tahun yang ke-20 untuk The Jakmania. Semoga panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu," jelas akun bernama @bepe20.

"Jadilah suporter yang militan, loyal, namun tetap menggunakan akal yang sehat. Karena tidak ada satu kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa. Selamat ulang tahun," sambung pemain bernomor punggung 20 ini.

Selain Bepe, beberapa suporter seperti Bonek Mania (Persebaya), Brigata Curva Sud (PSS Sleman), Ultras Gresik Curva Sud (Persegres Gersik United), dan Aremania (Arema FC) juga ikut menyampaikan selamat kepada The Jakmania.

11