Liga Indonesia

Osvaldo Haay Beri Sinyal Gabung TC Persib di Yogyakarta?

Selasa, 19 Desember 2017 11:24 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Melihat situasi dan waktu, Osvaldo Haay diketahui sangat dekat dengan Persib Bandung saat ini. Keduanya sama-sama terikat dengan Kota Yogyakarta untuk saat ini.

Diketahui, Osvaldo saat ini tengah berada di Yogyakarta untuk berlibur. Sementara Persib, akan menggelar pemusatan latihan (TC) pada Kamis (21/12/17) di wilayah yang sama.

Akankah kedua belah pihak dipertemukan di Kota Istimewa tersebut? Alih-alih mengada-ngada, pernyataan Osvaldo semakin menguatkan kemungkinan itu.

“Saya sudah deal secara lisan dengan salah satu tim di Pulau Jawa. Tapi saya belum tanda tangan kontrak. Semoga dalam seminggu ini sudah bisa diumumkan supaya saya pun tenang bisa persiapan untuk tahun depan,” ucap Osvaldo ketika dihubungi wartawan.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Osvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura). Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportOsvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura).

Klub yang disebut gelandang berusia 19 tahun sudah sepakat untuk mengikatnya tampak mengarah ke Persib. Osvaldo menyebutkan, pelabuhan karier berikutnya adalah klub yang memiliki ambisi besar untuk musim depan.

Tim Pangeran Biru, julukan Persib. memang berambisi besar untuk membangun kekuatan tim. Setelah menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih, Persib bergerak cepat mengikat bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

“Kontrak satu tahun dulu saja mungkin. Saya melihat tim ini sebagai salah satu tim besar dan punya kans untuk juara. Mereka punya skuat yang bagus dan dilatih juga sama pelatih yang bagus. Saya lihat tim ini bagus karena punya ambisi juara,” tutup Osvaldo.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan para pemain Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuasana latihan para pemain Persib Bandung.
459