Liga Spanyol

Dilaporkan FIFA, Jubir Barcelona: Atletico Madrid Tidak Jelas!

Rabu, 20 Desember 2017 06:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions.

Beberapa jam yang lalu, diketahui bahwa Atletico secara resmi melaporkan Barcelona ke FIFA karena gosip menyangkut bintang mereka. Antoine Griezmann memang digosipkan dengan beberapa klub, dan nama Barcelona muncul akhir-akhir ini.

Menurut laporan dari Marca, pihak Atletico Madrid tidak senang dengan pendekatan Barcelona pada Griezmann. Menurut klub asuhan Diego Simeone itu, pendekatan tersebut memecah konsentrasi baik pemain dan juga klub.

Tidak hanya pendekatan, menurut Don Balon, Barcelona bahkan tengah menyiapkan kontrak untuk penggawa timnas Prancis tersebut. Kabar tersebut pun membuat Atletico semakin geram dan telah mengadukan Barcelona ke organisasi induk sepakbola dunia, FIFA.

Gosip miring terus beredar, salah satu juru bicara dari dalam Barcelona pun ikut berkomentar. Menurut jubir yang namanya tidak ingin disebutkan itu, Barcelona sedang tidak mendekati atau menyiapkan kontrak untuk pemain manapun.

© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: INDOSPORTPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Barcelona tidak mendekati atau bahkan menjalin negosiasi dengan pemain manapun. Jadi harus kalian pahami, keluhan-keluhan tersebut tidak jelas kenapa," ucap jubir klub dilansir dari Marca.

Padahal, Senin (18/12/17) kemarin, Direktur Olahraga Blaugrana, Guillermo Amor sama sekali tidak membantah kabar pendekatan mereka pada Griezmann. Malahan sang direktur menyebutkan bahwa hal tersebut bisa terjadi, meski sang pemain punya kontrak jangka panjang.

83