Liga Indonesia

Mencengangkan! Pemain Muda Bali United Ditawar Rp 1,5 Miliar Per Musim Oleh Klub Elite

Rabu, 20 Desember 2017 23:33 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiri ke kanan: Ricky Fajrin, Ganjar Mukti, Irfandi Zein dan Martinus Novianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiri ke kanan: Ricky Fajrin, Ganjar Mukti, Irfandi Zein dan Martinus Novianto.

Salah satu bek Bali United belabel Timnas, Ricky Fajrin tengah laris mansi menjadi buruan banyak klub-klub Indonesia.

Bahkan, salah satu klub elite di Liga 1 bersedia merogoh kocek hingga Rp1,5 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Semarang ini.

Tawaran dengan nominal besar itu pun membuat Ricky tergiur. Sayang, dirinya masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 2019.

© Instagram/@rickyfajrin24
Ricky Fajrin saat membela Timnas Indonesia. Copyright: Instagram/@rickyfajrin24Ricky Fajrin saat membela Timnas Indonesia.

“Klub yang siap datangkan Ricky Fajrin berani kontrak Rp 1,5 miliar per musim,” kata sumber kuat dilansir dari Tribun Bali. Namun ia menolak menyebutkan klub tersebut.

Meski kontraknya masih menyisakan dua musim lagi, pemain berusia 22 tahun itu tengah menjalin negosiasi dengan manajemen Serdadu Tridatu, guna memperbarui agar nilai kontraknya bisa dinaikan.

Ia menegaskan harga tentu setara dengan kualitas dan loyalitas. Hal tersebut dibuktikan dengan masa baktinya di Bali United, yang sudah berjalan selama tiga musim.

Selain itu, kualitas yang dimiliki juga mampu menarik perhatian Luis Milla, dan memanggilnya untuk memperkuat Timnas Indonesia senior.

231