Bursa Transfer

Atletico Ikhlas Melepas Griezmann ke Manchester United

Kamis, 21 Desember 2017 22:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Penyerang Atletico Madrid, Griezmann dirumorkan semakin dekat dengan raksasa Inggris, Man United. Atletico Madrid sangat marah dengan Barcelona karena tak senang dengan caranya menggoda Griezmann, karena itu Los Rojiblancos lebih memilih menjual pemain Timnas Prancis itu ke Old Trafford. 

Menurut laporan Mirror, saat ini Setan Merah menjadi satu-satunya klub yang paling berpotensi menggaet Griezmann dari Atletico Madrid. Pemain yang kini berusia 26 tahun itu sebenarnya pernah hampir berseragam Man United pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski demikian, tim besutan Jose Mourinho ini yakin jika Griezmann bisa merumput di Old Trafford tahun depan. Pihak Man United akan menggunakan banyak cara demi mendapatkan mantan pemain Real Sociedad tersebut. Termasuk menggunakan Paul Pogba sebagai mediator, mengingat Griezmann dan Pogba memiliki kedekatan emosional yang lebih karena sama-sama berasal dari Prancis.

© FRANCK FIFE / Staff / Getty Images
Caption Copyright: FRANCK FIFE / Staff / Getty ImagesPaul Pogba dan Antoine Griezmann 

Kendati demikian, Manchester United tak hanya mengincar Griezmann tapi juga Mesut Ozil dan Paulo Dybala.  Salah satu dari ketiga pemain ini kemungkinan besar akan berseragam kebesaran Man. United tahun depan.   

2.1K