Liga Indonesia

Beda dengan Febri Hariyadi, Durasi Kontrak Gian Zola di Persib Tak Ditambah

Kamis, 21 Desember 2017 09:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© sidomi.com
Duo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22. Copyright: © sidomi.com
Duo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim memastikan durasi kontrak gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi diperpanjang hingga tahun 2021.

Kepastian tersebut disampaikan saat mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Setelah sebelumnya menggelar pertemuan dengan tim pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Namun berbeda dengan Febri, gelandang muda Maung Bandung lainnya, yakni Gian Zola, justru belum ditawari perpanjangan kontrak oleh pihak manajemen Persib. Sama seperti Febri, Zola masih memiliki durasi kontrak tiga tahun lagi di Persib.

"Dia (Febri) aja, Zola enggak, belum ada penambahan kontrak," ujar Zainuri.

© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Selain mendapat perpanjangan kontrak lagi, Persib juga menaikkan honor Febri Hariyadi. Meski enggan menyebutkan nominal, namun Febri dianggap memberikan kontribusi luar biasa bagi Maung Bandung musim ini dan pantas diberikan apresiasi.

"Itu macam-macam, variatif lah ya, yang lain ada yang naik, ada yang turun, kita mencoba mengevaluasi yang lalu seprti apa. Kalau penambpilannya bagus, anda gak usah tanya seperti Febri pasti naik, yang lain ada yang naik-turun," jelasnya.

Sebagai informasi, Febri Hariyadi dan Gian Zola sebelumnya dikontrak selama 4 tahun oleh Persib pada Februari 2016 silam. 

474