Bursa Transfer

Lepas Eka Ramdani Ke Persib, Persela Datangkan Eks Persija

Jumat, 22 Desember 2017 12:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Pemain Persija Jakarta, Ade Jantra Lukmana (tengah) usai mencetak gol ke gawang PS TNI. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Pemain Persija Jakarta, Ade Jantra Lukmana (tengah) usai mencetak gol ke gawang PS TNI.

Persela Lamongan terus mendatangkan pemain-pemain guna menghadapi kompetisi musim depan. Hengkangnya Eka Ramdani ke Persib Bandung tak membuat manajemen dan pelatih Persela Lamongan cemas.

Manajemen Persela bergerak cepat dengan mendatangkan pemain baru yang berkualitas untuk mengisi kekosongan di beberapa posisi. Mantan pemain Persija dan Persita Tangerang, Ade Jantra Lukmana didatangkan untuk menggantikan peran Eka Ramdani yang hengkang.

© Persela Lamongan
Caption Copyright: Persela LamonganAde Jantra mengikuti seleksi di Persela Lamongan

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mulai bergabung dan mengikuti latihan bersama Laskar Joko Tingkir. Datangnya Ade Jantra diharapkan bisa memperkuat lini tengah Persela pasca ditinggal Eka Ramdani.

"Iya, dia (Ade Tjantra) mulai gabung tadi pagi (kemarin,Red) dan latihan sore ini," tutur head coach Persela Aji Santoso, seperti dikutip dari Jawa Pos. 

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, Ade Jantra memang telah bergabung mengikuti latihan bersama Persela Lamongan, pada Kamis (21/12/17). Aji menambahkan bahwa status Ade Jantra saat ini masih berstatus pemain seleksi karena masih harus dipantau kemampuannya terlebih dahulu.

"Kita masih pantau kemampuannya, Ade Jantra masih masuk dalam tahap seleksi bersama pemain lainnya. Kita lihat nanti perkembangannya," beber Aji. 

Nama Ade Jantra sebenarnya sudah tidak asing bagi Persela. Pasalnya, di awal musim 2017 Ade Jantra hampir bergabung bersama Persela Lamongan. Namun, karena ada panggilan dari kesatuannya di TNI Angkatan Laut (AL), Ade Jantra gagal memperkuat Persela Lamongan dimusim lalu.

401