Liga Spanyol

El Clasico, Madridista Indonesia Gelar Nobar di Beberapa Kota

Sabtu, 23 Desember 2017 11:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Barcelona.

Laga El Clasico memang selalu ditunggu para pecinta sepakbola di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Para fans Real Madrid atau Madridista di Indonesia pun tak ketinggalan menyambut laga akbar tersebut. Pena Real Madrid de Indonesia mengadakan nonton bareng di beberapa kota di Indonesia. 

Dari pantauan INDOSPORT di akun media sosial Pena Real Madrid de Indonesia, @Madrid_Indo. Terdapat beberapa acara nonton bareng di beberapa kota atau dalam istilah para Madridista adalah Nomad (Nonton Madrid). 

Salah satu kota di wilayah Jabodetabek yang menggelar Nomad adalah Cikarang. Nonton bareng yang diadakan oleh Pena Real Madrid de Indonesia Regional Cikarang tersebut akan dilaksanakan di sebuah cafe. Para Madridista yang ingin hadir, sudah bisa datang ke lokasi nobar sejak pukul 17.00 WIB. 

Beralih ke Pulau Kalimantan tepatnya Kabupaten Sintang, Madridista Sintang juga menggelar acara nonton bareng. Selain menggunggah jadwal dan lokasi nobar, akun @Madrid_indoSTG juga mengunggah persiapan para pengurus dalam menggelar nonton bareng El Clasico. 

Dari Pulau Sulawesi tepatnya Serambi Madinah atau Gorontalo juga diadakan acara nonton bareng El Clasico. Acara nobar di Gorontalo direncanakan digelar di sebuah rumah makan. Dan mulai bisa dipadati oleh para Madridista sejak pukul 18.00 WITA. 

Selain Cikarang, Gorontalo dan Sintang, nobar El Clasico juga akan terselenggara di Purwodadi. Dan tak lupa nobar akbar akan ada di Tangerang Selatan. La Liga bersama stasiun televisi swasta nasional, SCTV, mengajak para penggemar menyaksikan bersama laga El Clasico secara langsung pada Sabtu (23/12/17) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Mantan pemain Valencia, Gaizka Mendieta akan menemani para pendukung untuk menghilangkan rasa tegang saat menonton El Clasico.

36