Bursa Transfer

Usai Striker Afghanistan, Persela Datangkan Bek dari Liga 2

Sabtu, 23 Desember 2017 09:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persela Lamongan.

Skuat Persela Lamongan sudah hampir lengkap untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Usai mendatangkan striker Timnas Afghanistan Zohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri, kini Persela selangkah lagi memboyong bek tengah yang sebelumnya bermain di Liga 2. 

Adalah pemain PSS Sleman Jodi Kustiawan yang dikabarkan selangkah lagi akan berkostum Laskar Joko Tingkir. Jodi yang berposisi sebagai center bek sudah mulai mengikuti latihan bersama Persela di Stadion Surajaya sejak Jumat (22/12/17). 

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persela. Ia bergabung dengan Persela setelah mendapat tawaran langsung dari Aji Santoso. Jodi tinggal menunggu proses lebih lanjut dengan manajemen Persela. Seperti penandatanganan kontrak resmi.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSSM Sleman, Jodi Kustiawan. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPemain PSS Sleman, Jodi Kustiawan.

"Jodi sudah sepakat gabung dengan kami. Kita sudah deal dengan Jodi sejak sebulan lalu," ujar Aji Santoso dilansir dari situs resmi klub. 

Dengan kedatangan Jodi semakin melengkapi skuat Persela jelang musim kompetisi baru. Terutama di lini belakang, usai sebelumnya di depan ada Fakhruddin Amiri  kini lini belakang semakin lengkap. Sebelumnya lini belakang Persela sudah Erwin Gutawan dari Martapura FC dan Arif Satria dari Persis Gotong Royong. 

3