Liga Indonesia

Sudah Deal dengan Klub Thailand, Comvalius Belum Move On dari Bali United

Minggu, 24 Desember 2017 14:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Pencetak gol terbanyak Liga 1, Sylvano Comvalius mengaku masih memiliki harapan dapat kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Baginya dia sudah merasa kerasan berada di Indonesia.

Sylvano Comvalius memang tidak lagi merumput di kompetisi Indonesia. Pemain dengan jenggot tebal ini memilih hijrah dari Bali United dan bergabung bersama klub asal Thailand, Suphanburi.

Meski sudah resmi berseragam Suphanburi, Comvalius mengaku akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Khususnya dia ingin bermain lagi di Bali United.

"Bagi saya Indonesia dan khususnya Bali akan selalu jadi rumah kedua. Dan saya harap di masa depan saya bisa kembali ke Indonesia karena saya cinta negara ini," ucap Comvalius.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penghargaan top skor Liga 1 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSylvano Comvalius saat meraih penghargaan top skor Liga 1

Bukti kecintaan Comvalius untuk Bali United pun ia buktikan dengan memberikan dukungan untuk Bali United di turnamen level Asia. Baginya tim berjuluk Semeton Dewata ini mampu bersaing dan lolos dari fase grup Liga Champions Asia.

"Saya pikir akan berat. Tapi saya yakin di round pertama mereka bisa lolos, setelah itu baru sulit. Kita tahu banyak klub besar di Asia yang kuat. Saya harap mereka dapat meraih sesuatu. Tapi pengalaman bermain di tingkat Asia saja sudah cukup bagus," tutup dia.