Bursa Transfer

Coutinho Berpotensi Jadi Korban Tukar-Tambah Liverpool

Minggu, 24 Desember 2017 18:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Sergi Roberto (Barcelona) Copyright: © Getty Images
Sergi Roberto (Barcelona)

Para pelatih di Liga Primer Inggris kini sedang gencar-gencarnya memantau pemain incaran mereka seiring dengan mendekatnya pembukaan bursa transfer musim dingin di Januari 2018.

Begitu pula dengan Jose Mourinho yang ingin memperkuat skuat Setan Merah dalam misinya untuk menyalip Manchester City yang sedang difavoritkan menjadi calon juara Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Dilaporkan oleh Diario Gol, Jose Mourinho menginginkan jasa mantan anak didik Barcelona yang kini menempati tim utama Valverde, Sergi Roberto untuk memperkuat lini tengah Manchester United.

Media Spanyol tersebut bahkan menyebutkan jika Mourinho sudah berkomunikasi dengan agen dari Roberto untuk membicarakan persetujuan transfer pemain Spanyol berusia 25 tahun tersebut dengan menjanjikan jika Roberto dapat memiliki segalanya yang ia inginkan di Old Trafford.

© YouTube
Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona. Copyright: YouTubePhilippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Keinginan Jose Mourinho untuk memboyong Roberto nampaknya sedikit terancam, pasalnya Jurgen Klopp juga meminati dirinya untuk mengganti posisi Coutinho yang dikabarkan akan segera hengkang.

Langkah Jurgen Klopp untuk mendapatkan Sergi Roberto pun nampaknya lebih terbuka lebar, karena Barcelona dikabarkan menolak permintaan Roberto untuk menaikan gajinya. Dengan begitu maka sangat dimungkinkan bila Liverpool akan mengambil langkah tukar-tambah dalam transfer Coutinho.

12