Liga Spanyol

Legenda Barcelona Sindir Real Madrid Soal Liga Champions Musim Depan

Minggu, 24 Desember 2017 18:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Legenda Barcelona, Gary Lineker berkelakar soal nasib Real Madrid di Liga Champions musim depan. Dilansir Marca, Ia menyebut bahwa jika Los Blancos tetap dalam kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin mereka akan kesulitan menghadapi Liga Champions di musim yang mendatang. 

Luis Suarez memberikan Barcelona kemenangan sementara di menit ke-54, sebelum akhirnya disusul oleh Lionel Messi 10 menut kemudian lewat tendangan penalti yang berhasil menembus gawang Keylor Navas.

© TOTAL SPORTEK
Barcelona ketika melawan Real Madrid Copyright: TOTAL SPORTEKBarcelona ketika melawan Real Madrid

Aleix Vidal pun akhirnya turut membantai Real Madrid untuk yang terakhir kalinya, hingga telak tuan rumah Santiago Bernabeu pun bertekuk lutut. Hal tersebut tentunya menjadikan Barcelona nampak seperti tuan rumah yang sesungguhnya di markas besar Real Madrid tersebut.

Mengikuti gol yang dilesakkan oleh Suarez, Lineker berkicau lewat akun Twitter pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Lineker mempertanyakan nasib Real Madrid kedepannya jika skuat asuhan Zinedine Zidane itu tak memperbaiki kesalahan mereka. 

"Tidak dapat melihat bagaimana Real Madrid di Liga Champions musim selanjutnya jika mereka tetap seperti ini," tulis Lineker laman Twitter pribadinya. 

Real Madrid menjamu Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18. Dalam laga bertajuk El Clasico yang dihadiri oleh lebih dari 80 ribu penonton itu, anak asuh Zinadine Zidane menelan kekalahan 0-3. Dengan kemenangan ini, posisi La Blaugrana pun tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kini mereka berhasil mengoleksi 45 poin, unggul 14 poin dari Real Madrid. 

21