Liga Italia

Susunan Pemain Juventus vs AS Roma: Dybala Tidak Starter

Minggu, 24 Desember 2017 02:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs AS Roma.

Juventus akan menjamu Roma, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-18. Dalam duel sengit sepakbola Italia ini, kedua tim diperkirakan akan bermain ngotot guna memangkas jarak dengan puncak klasemen.

Menghadapi Roma, Juventus menurunkan skuat yang cukup kuat, di mana mereka saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A dengan selisih 4 poin dari Napoli.

Sementara Roma nampaknya akan memanfaatkan laga ini untuk menyalip Inter Milan yang baru saja menelan kekalahan dari Sassuolo.

Roma mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Aleksandar Kolarov di pos bek kiri. Untuk trio lini tengah, Eusebio Di Francesco masih mengandalkan Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Kevin Strootman.

Sementara di lini depan, Edin Dzeko yang mandul beberapa laga terakhir masih dipercaya oleh Roma. Sementara itu, Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti menemani di sisi kanan dan kiri penyerangan.

© Indosport.com
Olympiacos FC vs Juventus Copyright: Indosport.com

Sementara Juventus, secara mengejutkan tidak membawa Gianluigi Buffon dalam skuatnya menghadapi Roma. Eks kiper Roma, Wojciech Szczesny dipercaya mengawal gawang Juventus.

Szczesny akan dibantu oleh Barzagli, Benatia, Chiellini dan Alex Sandro di barisan pertahanan. Sementara untuk trio penyerang, Juventus tidak memainkan Paulo Dybala yang sedang diistirahatkan. Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain dan Mandzukic akan memimpin lini depan Juventus.

Berikut Pemain yang Diturunkan Kedua Tim:

Juventus

Roma

12