Liga Indonesia

Beri Kejutan Lagi, Borneo FC Gaet Dua Legenda Timnas Sebagai Pelatih

Senin, 25 Desember 2017 21:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

Lagi, Borneo FC beri kejutan di bursa transfer musim ini. Sebelum masuki kompetisi musim 2018 mendatang, Borneo FC sudah merekrut beberapa pemain anyar yang patut diperhitungkan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKurniawan Dwi Yulianto

Salah satunya adalah Azamat Baimatov, pemain asing yang resmi masuk bersama skuat Pesut Etam ini adalah kapten Timnas Kirgistan. Kirgistan sendiri adalah negara yang keluar sebagai juara di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 awal Desember lalu.

Kini Borneo FC resmi menunjuk dua legenda Timnas Indonesia ini untuk menjadi pelatih di ajang Piala Presiden Januari mendatang. Kedua legenda itu ialahPonaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto.

© INTERNET
Mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman. Copyright: INTERNETMantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Borneo FC memang melihat sudah sangat siap menghadapi sengitnya kompetisi musim depan. Melalui akun instagram resmi Borneo FC, @borneofc.id, kedatangan kedua legenda Timnas ini resmi diumumkan.

Ponaryo resmi dijadikan sebagai pelatih kepala. Sementara Kurniawan Dwi Yulianto akan bertugas sebagai sang asisten pelatih.

Selain melibatkan Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Julianto sebagai duet maut, Pesut Etam juga libatkan Arif Gustara sebagai pelatih fisik dan Iman Suherman yang didapuk sebagai pelatih kiper.

Dalam unggahan di instagram Borneo FC sendiri para nama-nama diatas terlihat sedang duduk bersama sang Presiden klub, Nabil Husein.

56