Bursa Transfer

CEO Dortmund Bantah Ingin Pulangkan Mkhitaryan

Senin, 25 Desember 2017 05:09 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Masa depan Henrikh Mkhitaryan masih simpang siur. Dia santer dikabarkan telah semakin dekat menuju pintu keluar dari Manchester United. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sudah mulai kesulitan menembus skuat utama.

Beberapa klub pun tertarik untuk menampung gelandang asal Armenia ini. Salah satunya adalah mantan klub Mkhitaryan, Borussia Dortmund, yang akan bersaing dengan Inter Milan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Menurutnya, kondisi keuangan klub tak memungkinkan transfer tersebut terwujud.

"Saya tahu detail biaya transfernya dari Man United, itu tidak seperti pemain lain. Itulah mengapa (kembalinya dia) hanya bisa dibayangkan dengan imajinasi," kata Watzke kepada media Jerman, Bild.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorCEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Bahkan, demi merampingkan pengeluaran klub, Watzke berencana menjual Andre Schurrle, bila pemain asal Jerman itu minta dilepas ke klub lain.

"Saya hanya mendengar Andre membutuhkan lebih banyak waktu bermain. Jadi jika seorang pemain sangat ingin pergi, kami akan membicarakannya dengan agennya. Tapi sayangnya, itu belum terjadi," pungkasnya.

13