Bursa Transfer

Dikabarkan Bidik Vladimir Vujovic, Bhayangkara FC Bereaksi

Senin, 25 Desember 2017 17:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Sempat beredar rumor lewat penyataan mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman yang kini mengawangi PSMS Medan, soal merapatnya bekas anak asuhnya, Vladimir Vujovic ke juara Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC.

Meski masih enggan berkomentar banyak soal rumor tersebut, namun pihak Bhayangkara FC sendiri dikabarkan tengah juga menyusun rencana untuk menggaet bekas pemain klub berjuluk Maung Bandung tersebut. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTManajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

"Kalau soal masih itu (Vujovic) rahasia. Intinya kami sudah melakukan komunikasi, tunggu saja perkembangannya," kata Manajer Bhayangakara FC, Ajun Komisaris Besar Polisi Sumardji.

Sebelumnya, Vladimir Vujovic dikabarkan gagal merapat ke PSMS Medan. Pasalnya, Vlado, sebagaimana mantan bek Persib itu sering disebut, kabarnya hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub kebanggaan Kota Medan itu. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSMS Medan sendiri, Djajang Nurdjaman. Mantan pelatih Persib Bandung itu justru mengatakan bahwa tampaknya, Vlado tidak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018 mendatang.

Namun, Djanur sendiri telah meramalkan kemana nantinya Vlado akan berlabuh musim depan. Dan pelatih PSMS Medan tersebut menyebut juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC sebagai klub labuhan Vlado musim depan. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

"Nggak! Tadinya udah nego dan hampir pasti dengan saya ikut ke sini," ucap Djanur dikutip Waspada.co.id. "Tapi belakangan ini ada perubahan dan kelihatannya dia akan berlabuh ke Bhayangkara FC." 

Vujovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala diasuh oleh pelatih yang biasa disapa Janur itu. Sebab bersama pria berusia 59 tahun tersebut, Vujovic berhasil merengkuh trofi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

128