Bursa Transfer

Ditinggal Gelandang Afghanistan, Persela Coba Kemampuan Eks Barito Putera

Rabu, 27 Desember 2017 07:25 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persela Lamongan terus mempersiapkan tim guna menyambut kompetisi musim depan. Manajemen dan pelatih Persela sangat selektif memilih pemain yang akan memperkuat Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Persela Lamongan baru saja memulangkan gelandang timnas Afghanistan, Zohib Islam Amiri karena penampilannya dinilai tidak memenuhi ekspektasi pelatih Persela lamongan, Aji Santoso. Kini, laskar Joko Tingkir kembali kedatangan pemain asing seleksi asal Brasil, Andre Francisco Williams Rocha da Silva atau akrab disapa Andrezinho.

© Istimewa
Andre Francisco Williams Rocha da Silva pemain seleksi Persela Lamongan Copyright: IstimewaAndre Francisco Williams Rocha da Silva pemain seleksi Persela Lamongan

Menurut Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, Andrezinho sudah tiba di lamongan dan siap menjalani latihan perdana bersama tim Persela Lamongan. Menurutnya, saat ini status Andrezinho masih sebatas pemain seleksi dan akan dipantau oleh staff kepelatihan tim Persela Lamongan.

"Andrezinho menginap di Lamongan. Selasa sore, kalau tidak ada kendala, dia langsung ikut latihan. Akan kami pantau kemampuannya dulu," beber Yunan, seperti dilansir dari laman resmi Persela.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak sabar untuk bisa segera ikut berlatih bersama skuat Laskar Joko Tingkir. Andrezinho siap memberikan penampilan terbaik untuk bisa merebut satu tempat diposisi pemain asing Persela Lamongan. 

"Saya sudah tak sabar gabung latihan, karena saya tau atmosfer sepakbola Indonesia itu bagaimana," ujar Andrezinho.

Sebelumnya, Andrezinho pernah memperkuat Barito Putera pada tahun 2015 lalu. Namun, karena kompetisi Liga Indonesia dihentikan membuat dirinya memilih hengkang ke Liga Malaysia memperkuat klub PDRM FA.

39