Liga Indonesia

Ogah Baper Karena Ditolak Diego Michiels, PSM Buru Pemain Lain

Kamis, 28 Desember 2017 22:12 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels masih berseragam Borneo FC musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels masih berseragam Borneo FC musim depan.

PSM Makassar dipastikan gagal untuk mendapatkan tanda tangan milik Diego Michiels untuk bergabung bersama mereka di musim depan.

Meski telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan PSM, pemain naturalisasi itu nyatanya malah meneken perpanjangan kontrak baru selama 2 tahun bersama Borneo FC.

Untuk itu, tim Juku Eja pun kembali harus mengarahkan bidikannya ke pemain lain. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin pun optimis pihaknya bisa mendapatkan pemain lain untuk posisi bek sayap.

“Di musim lalu, kami memang bek sayap menjadi permasalahan tim kami. Dan saya yakin kami pasti dapat,” ujar Munafri belum lama ini.

Salah seorang mantan pemain PSM Makassar di era perserikatan lalu, Faisal Maricar pun membeberkan komentarnya terkait hal tersebut. Menilik dari musim lalu, menurutnya PSM masih lemah di sisi bek sayap.

“PSM Makassar masih kurang di sisi full back kiri maupun kanan. Karena kedua sisi ini harus membantu secara bergantian dan tidak boleh kedua orang tersebut ikut membantu secara bersamaan,” ujar Faisal Maricar.

Sejauh ini, PSM sendiri setidaknya baru memiliki tiga bek sayap dalam skuatnya. Mereka adalah Zulkifli Syukur, Wasiat Hasbullah dan Reva Adi Utama. Namun ketiganya dianggap masih kurang dan rentan kekurangan pemain di posisi yang sama ketika mereka cedera.

47