Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Stoke City: Gusur Setan Merah

Kamis, 28 Desember 2017 17:15 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Stoke City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Stoke City
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Stoke City Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs Stoke City

Chelsea akan menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (30/12/17) mendatang di markas besar mereka, Stamford Bridge. Kini Chelsea bersaing tipis untuk urusan poin dengan Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen sementara. 

The Blues terus membuktikan diri mereka lewat kemenangan-kemenangan yang telah mereka raih dalam sejumlah rangkaian laga terakhir Liga Primer Inggris. Dari empat pertandingan terakhir, Chelsea belum juga menelan kekalahan dan meraih tiga kemenangan.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut meraih kemenangan terakhir mereka kemarin saat melawan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 setelah sebelumnya mampu menahan imbang Everton 0-0. Chelsea kini secara mantan mengumpulkna 43 poin, tertinggal satu poin dari skuat Jose Mourinho. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Chelsea vs Stoke City Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Chelsea vs Stoke City

Di sisi lain, Stoke City sebagai klub papan tengah masih berusaha menjaga posisi mereka. Pasalnya, dari empat laga terakhir yang telah mereka lalui, Stoke City baru mengenyam kemenangan atas West Bromwich Albion dengan skor 3-1.

Ada dua laga di mana Stoke City terpaksa harus menelan kekalahan, yaitu kala skuat tersebut melawan West Ham United dan Burnley. Namun dalam laga terakhir mereka melawan Huddersfield Town, Stoke City mampu menahan imbang laga lewat gol yang dilesakkan Ramadan Sobhi. 

Stoke City kini bercokol di posisi ke-13 daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Klub tersebut kini unggul dari Southampton dengan raihan 20 poin. Namun Stoke City butuh kemenangan untuk mampu menggeser Brighton & Hove Albion yang unggul satu poin dari mereka.

Player to Watch

Alvaro Morata (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alvaro Morata (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alvaro Morata (Chelsea)

Pemain berdarah Spanyol tersebut masih menjadi striker Chelsea yang diandalkan untuk mencetak kemenangan demi kemenangan pada Liga Primer Inggris musim ini. Ia melengkapi kemenangan Chelsea saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, meski dirinya sempat tak ikut bertanding kala Chelsea berlaga melawan Everton. 


Ramadan Sobhi

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ramadan Sobhi (Stoke City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ramadan Sobhi (Stoke City)

Sobhi menjadi pemain yang mampu menyelamatkan Stoke City kala berhadapan dengan Huddersfield Town pada laga terakhir mereka kemarin. Pemain berdarah Mesir itu sendiri, bersama Stoke City telah menghasilkan dua gol sepanjang musim ini. Ia mampu menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Chelsea kala menjamu mereka nanti.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs Stoke City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs Stoke City
71