Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal: Ladang Gol Bagi Lacazette

Kamis, 28 Desember 2017 03:33 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Crystal Palace vs Arsenal Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Crystal Palace vs Arsenal

Arsenal akan bertandang ke markas Crystal Palace untuk melakoni rangkaian pertandingan ke-20 Liga Primer Inggris yang bertajuk Boxing Day, Jumat (29/12/17) dini hari.

Laga ini akan menjadi pertandingan berat bagi tuan rumah. Pasalnya, Palace yang sedang berusaha untuk menghindari zona degradasi harus bersaing dengan Arsenal yang ingin merangsek masuk ke posisi lima besar di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Kedua tim bertemu dengan kondisi yang sama. Dari 5 pertandingan terakhir Palace dan Arsenal dihiasi dengan 3 pertandingan imbang dan 2 kemenangan yang berakhir dengan skor tipis. Namun Arsenal diuntungkan dengan torehan yang lebih baik daripada Palace selama pertemuan mereka. Palace hanya berhasil sekali menang dari 12 pertandingan mereka di kandang saat melawan The Gunners.

© INDOSPORT
Crystal Palace vs Arsenal. Copyright: INDOSPORTCrystal Palace vs Arsenal.

Di pertandingan nanti, Palace akan kembali menurunkan Benteke sebagai striker bersama Zaha. Sementara Arsenal masih akan kehilangan Giroud dan Aaron Ramsey yang sedang dilanda cedera hamstring. Begitu pula dengan Cazorla yang masih belum bisa diturunkan mengingat kondisi cederanya belum juga pulih.

Meski Palace sudah menunjukkan grafik positif sejak ditangani Roy Hodgson, tetap saja laga ini akan menjadi ujian berat bagi mereka. Terlebih Arsenal pun terpicu untuk selalu meraih poin sempurna dalam setiap laga mereka, demi mendapatkan jatah ke Liga Champions tahun depan.

Player To Watch
James Tomkins (Crystal Palace)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch James Tomkins (Crystal Palace) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch James Tomkins (Crystal Palace)

Tomkins dipastikan akan menjadi penghalang bagi Lacazette dan pemain Arsenal lain yang ingin menembus kotak pinalti  Crystal Palace. Tomkins akan melancarkan tekel kerasnya untuk menyelamatkan lini pertahanan Palace dari serangan The Gunners.

Alexandre Lacazette (Arsenal)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alexandre Lacazette (Arsenal) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alexandre Lacazette (Arsenal)

Lacazette menjadi pengganti yang tepat ketika Giroud harus dicadangkan. Striker muda ini memiliki ketajaman yang  sama dengan Giroud dan selalu berhasil membahayakan pertahanan dan gawang lawan lewat seragan-serangannya yang mematikan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Crystal Palace vs Arsenal Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Crystal Palace vs Arsenal
4