Bola Internasional

Transfer Mbappe ke Madrid Tak Akan Pernah Terjadi, Ini Penyebabnya

Kamis, 28 Desember 2017 16:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ahmad Priobudiyono
© getty images
Kylian Mbappe. Copyright: © getty images
Kylian Mbappe.

Semenjak masih membela AS Monaco Kylian Mbappe sudah diminati Real Madrid, namun pada jendela transfer dirinya justru bergabung dengan Paris Saint-Germain dan menolak pinangan raksasa La Liga itu.

Kepada Marca, pemain muda itu pun membeberkan apa yang menjadi alasannya menolak tawaran besar dari El Real. Ternyata ia menolak karena hal yang sederhana, yakni untuk kembali ke Ibukota Prancis.

"(Saya menolak Real Madrid) karena PSG adalah tim dari kota saya," tegasnya kepada wartawan.

"Bergabung dengan Madrid) akan menjadi seperti anak pendukung Real Madrid dari Madrid yang memiliki kesempatan bermain untuk timnya dan memutuskan untuk pergi ke tempat lain, ke negara lain," ujar Mbappe.

Dalam kesempatan itu pemain penyerang PSG ini juga mengungkapkan jika rumor transfernya yang beredar adalah sebuah kesalahan.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe pasca laga vs Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe pasca laga vs Bayern Munchen.

"Saya ingin bermain untuk PSG dan saya sangat bahagia dengan apa yang sedang berjalan saat ini.  Rumor transfer itu benar, tetapi itu adalah masa lalu bagi saya dan Madrid. Sekarang saya bermain untuk PSG dan saya akan 100 persen membela warna ini," tambahnya.

Jawabannya tersebut sudah dipastikan menjadi awal dimana pemain tim nasional Prancis ini akan bertahan di PSG meskipun beberapa waktu lalu ia dikabarkan tidak yakin dengan klub yang akan dibelanya setelah kontraknya habis di PSG.

257