Liga Indonesia

Bakal Tampil Modis, PSPS Riau Gaet Brand Fashion

Jumat, 29 Desember 2017 14:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSPS Pekanbaru. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSPS Pekanbaru.

Baru-baru ini PSPS Riau menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang apparel olaharaga asal Spanyol bernama Kelme. Kerja sama tersebut berlangsung selama satu musim penuh.

Bahkan nilai kontraknya mencapai Rp250 juta dan PSPS Riau menjadi klub Liga Indonesia pertama yang resmi oleh Kelme. Selain itu Kelme akan menyiapkan lebih dari 750 item bagi klub yang berjuluk Asykar Bertuah.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSIS Semarang vs PSPS Riau Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSIS Semarang vs PSPS Riau

Tidak hanya itu, kali ini PSPS Riau juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu produsen yang menyediakan pakaian santai dan formal bernama Oxygen. Hal itu diumumkan secara resmi melalui media sosial resmi klub.

Jalinan kolaborasi antara kedua belah pihak menghasilkan nilai kontrak mencapai Rp150 juta. Klub yang bermarkas di Stadion utama Riau ini berharap para pemainnya tetap berpenampilan modis.

"Jadi nanti PSPS Riau akan tampak rapi dengan kekinian berkat ke-dua sponsor kami ini (Kelme-Oxygen). Untuk sponsor yang lain, kami masih mencari," jelas asisten manajer Vivi Mirwan seperti dinukil laman Riau Online.

Pengumuman tersebut dapat mengindikasikan kalau geliat sepakbola di Liga 2 Indonesia masih tak kalah glamor dari Liga 1. PSPS Riau pun menjadi bukti nyata akan pesona Liga 2 musim depan.

22