Liga Spanyol

Kabar Gembira Bagi Fans Atletico, Griezmann Tidak Akan Dijual

Jumat, 29 Desember 2017 03:10 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Nama Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain bintang yang banyak disebut menjelang bursa transfer musim dingin ini. Striker Atletico Madrid ini dikabarkan akan segera meninggalkan klub satu kota Real Madrid itu.

Namun, manajemen Los Colchoneros memastikan bahwa Griezmann tidak akan dijual. Ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu fans Atletico.

"Tidak mungkin Griezmann akan meninggalkan tim ini sebelum musim panas," ungkap CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin kepada Mega.

"Kami sudah melakukan usaha besar untuk menggabungkan Griezmann dan Diego Costa. Saya pikir hal ini akan berdampak positif bagi keduanya karena bisa bermain bersama. Hingga 1 Juli, klausul pelepasan Griezmann tetap 200 juta euro," imbuh Gil Marin.

Dengan tetap mempertahankan Griezmann di Wanda Metropolitano, kubu Atletico memang bakal kehilangan potensi dana dari penjualan Griezmann. Sebab, bisa saja Griezmann akan pergi pada Januari nanti dengan memberi kompensasi Rp3,2 triliun.

© Atletico de Madrid
CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin Copyright: Atletico de MadridCEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin

Sementara, setelah 1 Juli 2018, klausul pelepasan Griezmann akan langsung drop hingga separuhnya. Namun, Gil Marin tak menyesal dan menegaskan bahwa akan berusaha kuat mempertahankan Griezmann bersama Los Rojiblancos.

"Atletico tidak berniat menjual dia, baik sekarang maupun musim panas nanti. Dia pemain yang sangat penting bagi kami, di mana dia telah berkembang baik bersama kami. Menjadi perhatian kami untuk menjaga perkembangan positif ini. Saya akan senang dia melanjutkan karier bersama kami," pungkas Gil Marin.