Liga Indonesia

Bukan Gonzales, Sriwijaya Incar Striker Bhayangkara FC

Sabtu, 30 Desember 2017 01:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Guy Junior saat beraksi melawan Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Guy Junior saat beraksi melawan Arema FC.

Sriwijaya FC membatalkan niatannya mengambil Herman Dzumafo karena sang pemain beralasan istrinya sakit di Pekanbaru. Rumor yang berkembang, manajemen kembali melakukan pendekatan dengan striker Bhayangkara FC Guy Junior. Pemain berusia 31 tahun itu bakal diplot sebagai target man.

Disinggung soal rumor itu, Sekretaris Tim Achmad Haris, Jumat (29/12) mengatakan, jika pelatih memang masih membutuhkan satu pemain berposisi striker murni.

“Tapi bukan Cristian Gonzales atau striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry,” bantahnya.

Untuk Gonzales memang tidak ada komunikasi sama sekali. Sementara untuk Lerby, masih bertahan di tim lamanya Borneo FC. Sementara untuk Guy Junior, Haris menegaskan jika ia belum dapat berkomentar banyak. Manajemen masih terus bekerja dan semua pemain masih punya kans membela SFC.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Adam Alis dan Guy Junior. (Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel antara Adam Alis dan Guy Junior.

“Belum deal, semua masih dalam proses. Kita berharap semuanya mau bersabar,” ujarnya.

Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan pun hampir sama, ia tampak enggan menjelaskan lebih rinci terkait rumor merapatnya Guy Junior. Mantan pelatih T-Team Malaysia ini, hanya menyebut jika pengganti Dzumafo yang batal membela SFC akan dibahas bersama manajemen.

“Kita sama-sama akan membahas itu lagi dengan manajemen,” katanya singkat.

37