Liga Italia

Diduga Hoax, Striker AC Milan Ini Tunjukkan Luka Mengerikan

Sabtu, 30 Desember 2017 23:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic. Copyright: © INDOSPORT
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

AC Milan tak bisa diperkuat striker andalannya, Nikola Kalinic kala bermain imbang 1-1 kontra Fiorentina, pada Sabtu (30/12/17).

Hal itu disebabkan karena Kalinic menderita cedera usai memperkuat Milan melawan rival sekotanya, Inter Milan di Coppa Italia, Kamis (28/12/17).

© INDOSPORT
Nikola Kalinic saat mengalami cedera melawan Inter Milan. Copyright: INDOSPORTNikola Kalinic saat mengalami cedera melawan Inter Milan.

Akan tetapi, banyak pihak yang menuduh kalau absennya striker asal Kroasia itu hanyalah berpura-pura, untuk mengindari mantan timnya. Seperti diketahui, Kalinic resmi pindah ke AC Milan pada Agustus 2017 lalu, dari Fiorentina dengan mahar 20 juta euro atau setara Rp325 miliar.

Untuk menjawab tuduhan tersebut, melalui akun insta stories-nya, Kalinic pun mengunggah sebuah foto kondisi kakinya. Dalam foto tersebut, terlihat luka di bagian pergelangan kakinya, yang nampaknya cukup serius.

© Internet
Luka di kaki Nikola Kalinic. Copyright: InternetLuka di kaki Nikola Kalinic.

Kehilangan Kalinic, tentu adalah sebuah kerugian untuk I Rossonerri. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun ini, menjadi andalan di lini depan. Dari 20 penampilannya musim ini, ia telah mencetak 4 gol untuk Milan.

104