Liga Indonesia

Jelang Kompetisi Musim Depan, PS TNI Perkenalkan 28 Pemain

Minggu, 31 Desember 2017 18:14 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Pemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Pemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih

PS TNI mengumumkan telah merekrut 28 pemaim lokal untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sejauh ini, belum ada nama pemain asing yang bergabung di dalam skuat PS TNI.

PS TNI terus membenahi skuat guna menyongsong kompetisi di musim depan. Sebelumnya, PS TNI memang merombak skuat musim lalu, saat ini PS TNI telah berhasil merekrut 14 pemain baru untuk berlaga di kompetisi musim depan. 

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Menurut pelatih kepala PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengungkapkan bahwa pemain-pemain baru ini didatangkan untuk menutupi kekurangan PS TNI di musim lalu. Menurutnya, skuat yang terpilih saat ini harus bisa menunjukan dan membuktikan bahwa mereka layak dikontrak PS TNI.

“Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang telah digelar beberapa waktu yang lalu,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Rudy menambahkan, para pemain yang sudah dikontrak PS TNI saat ini harus mempunyai rasa bangga. Pasalnya, PS TNI merupakan tim yang dimiliki oleh institusi negara dan pastinya para pemain itu akan mendapat banyak sorotan dari masyarakat umum. 

“Mereka harus mempunyai kebanggaan karena PS TNI tim Liga 1 yang tentunya mereka akan menjadi perhatian masyarakat luas,” tambahnya.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Latihan perdana PS TNI Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTLatihan perdana PS TNI

Menurut Rudy, dengan skuat saat ini dirinya optimis timnya bisa bersaing dengan klub Liga 1 lainnya. Ia siap bekerja keras untuk mengangkat prestasi PS TNI di musim ini. Dimusim depan, PS TNI akan mengikuti 3 ajang yang berbeda, yakni turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan Piala Indonesia.

Berikut, daftar lengkap Skuat PS TNI dalam menyambut kompetisi musim depan.
 
Kiper
Teguh Amirudin, Syahrul Fadhil (PSS Sleman), Vijay Samalo Ramadhan (Celebest FC)
 
Belakang
Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Fahri Albaar (Bali United), Izmy Hatuwe, Iman Faturahman (367 Kepri), Deri Herlangga (PSMS Medan), Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah (Celebest FC)
 
Tengah
Firmansyah (Celebest FC), Irfandi Zein (Persija Jakarta), Pandi Lestaluhu (Persija Jakarta), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Roni Sugeng, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen
 
Depan
Sansan Fauzi, Dimas Drajad (PSMS Medan), Willyando (PSMS), Angga Febriyanto (Persib)

13