Liga Inggris

Terungkap! Ibrahimovic Ternyata Masuk Line-up Man United, Kenapa Dicoret?

Senin, 1 Januari 2018 03:46 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic setelah berhasil membobol gawang Bristol pada menit ke-58'. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic setelah berhasil membobol gawang Bristol pada menit ke-58'.

Manchester United kembali meraih hasil kurang memuaskan, kala menjamu Southampton di Stadion Old Trafford, pada Minggu (31/12/17).

Tampil mendominasi pertandingan, Setan Merah hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol. Penyelesaian akhir yang kurang baik, disinyalir menjadi biang keladinya.

Selain hasil imbang, ada satu hal yang menjadi perbincangan usai laga tersebut. Adalah selembaran line-up Man United sebelum laga yang membuka sebuah fakta mengejutkan. Rupanya Jose Mourinho sempat akan kembali menduetkan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sebagai starter.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Namun, keputusan tersebut akhirnya diubah. Striker asal Swedia itu dicoret, dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan di daftar startingHingga saat ini, belum diketahui apa penyebab pergantian tersebut. 

Keputusan Mourinho ini tentu saja menjadi pertanyaan bagi publik sepakbola, khususnya fans United, mengingat pria Portugal itu sebelumnya menyatakan kalau Ibra mengalami cedera, dan akan absen selama satu bulan.

"Zlatan absen satu bulan. Saya tidak tahu tentang Lukaku. Tentu saja, Anda merindukan striker Anda dan target man Anda," kata Mourinho di situs resmi klub.

© Daily Mail
Ibrahimovic masuk dalam line up Man United kontra Southampton, namun dicoret. Copyright: Daily MailIbrahimovic masuk dalam line up Man United kontra Southampton, namun dicoret.

Sebelumnya, Mourinho telah gagal menduetkan Ibra dan Lukaku kala menjamu Burnley di laga Boxing Day

Kedua striker tersebut tampil melempem, dan banyak membuang peluang, sehingga Setan Merah hanya bisa bermain imbang 2-2 di laga tersebut. Sontak saja, keputusan Mou itu pun mengundang kritikan dari sejumlah pihak dan fans United. 

819