Liga Indonesia

The Jakmania Serang Akun Instagram Persija Usai Gagal Rekrut Pemain Asing

Senin, 1 Januari 2018 15:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta.

Dalam rangka suasana Tahun Baru 2018, klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota Jakarta, yakni Persija, menyampaikan sebuah pesan yang sangat mesra kepada seluruh publik pecinta sepakbola di Indonesia.

Hal itu terlihat dalam unggahan media sosial resmi klub, tepatnya Instagram. Akun dengan nama @persijajkt mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan juga memberikan sebuah harapan untuk klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
The Jakmania tetap hadir walaupun dilarang Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comThe Jakmania tetap hadir walaupun dilarang

Akan tetapi ada hal aneh yang terlihat dalam kolom komentar akun tersebut. Banyak The Jakmania merasa geram dengan keinginan manajemen yang gagal merekrut pemain asing.

Mereka bahkan semakin takut kalau Persija Jakarta di musim depan tidak bisa bersaing dengan klub-klub rival. Apalagi Macan Kemayoran di tahun 2018 akan bermain di dua kompetisi, yakni AFC Cup dan Liga 1.

Berikut ini beberapa komentar para The Jakmania yang berhasil INDOSPORT rangkum.

"KENAPA SETIAP PEMAIN YANG DI SELEKSI TIDAK ADA YANG DIKONTRAK SEMENTARA PEMAIN YANG BARU DI KONTEK LANGSUNG DIKONTRAK?" tulis @gunskyyy.

"Klo managemen masih ragu2 beli pemain bagus karna harga, itu tandanya managemen juga masih ragu2 persija bisa berprestasi musim depan!" kata @aryolukitoo.

"Ujung"nye juga yg abal".alasannya waktu udh mepet.penyakit lama.bsok" kaga ush ad trial"an dah malu"in aja main di AFC masih trial.sekelas CR7 ama messi juga ga bakal lolos trial kali," jelas @rizki67212.

"#SaveTimbo #SaveFaysal apa kurangnya mereka? Karena sering dipanggil timnas? Gaji kemahalan?. Ingat pemain bagus gk ada yang murah!" ketus @gmel.rafi29.

"Waktu udah mepet ini, tapi masih slow² aja nyari pemain." imbuh @akhmadfuadi_.

"KENAPA SELALU BEGITU @persijajkt PEMAIN YANG DI SELEKSI SELALU GK DI KONTRAK TAPI KENAPA YANG BARU DI KONTEK LANGSUNG DI KONTRAK, WHAYYYY ???" imbuh @begenk20p.

"Mau nya apa si PERSIJA pemain uda bagus mainnya, skill ada, tapi hanya TRIAL MENEJEM SITU WARA$" beber @yhadie28_.

41