Liga Indonesia

Jelang ke Madura, Persija Tunggu Pemain Asal Papua

Selasa, 2 Januari 2018 15:25 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco (tengah) memantau anak asuhnya berlatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco (tengah) memantau anak asuhnya berlatih.

Persija Jakarta kembali menggelar latihan Selasa (02/01/18) pagi di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta usai libur tahun baru. Bambang Pamungkas dkk bersiap menjalani beberapa kompetisi pra musim awal tahun ini.

Persija mematok target realistis di turnamen pra musim Suramadu Cup 2018. Persija akan melawan tuan rumah Madura United, Persela Lamongan, dan klub Malaysia, Kedah FA di ajang tersebut.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comLatihan Persija Jakarta.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengutarakan Suramadu Cup sebagai sarana persiapan tim untuk menyongsong Liga 1 musim 2018. Ia juga menginginkan untuk menurunkan seluruh pemainnya, baik pemain lama maupun yang baru.

"Di Piala Suramadu awal kita masih seperti uji coba. Kita harus coba semua pemain. Tapi kita mau yang pemain lama harus bantu yang baru buat adaptasi tim", Kata Teco.

Terkait kehadiran pemain, Teco menyebut masih ada beberapa pemain yang belum hadir termasuk pemain asal Papua. Mereka dikabarkan akan segera bergabung latihan dalam waktu dekat.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain asal Papua, Marko Kabiay (kiri depan) saat latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta.

"Ya kita masih ada beberapa pemain yang belum datang di latihan, dia datang besok. Yang pemain tinggal di Papua mereka datang besok. Kita harus lihat kondisi fisik dari mereka dulu", tambah Teco.

74