Bursa Transfer

Demi Neymar, Real Madrid Siap Jual Toni Kroos ke Manchester United

Selasa, 2 Januari 2018 21:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS
Toni Kroos diisukan akan hengkang ke Manchester United. Copyright: © AS
Toni Kroos diisukan akan hengkang ke Manchester United.

Real Madrid tampaknya memiliki niatan yang besar untuk mendatangkan pemain termahal di dunia, Neymar Jr. Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan rela menjual salah satu pemain pentingnya untuk menambah biaya pembelian bintang Timnas Brasil tersebut.

Dilansir dari The Sun, manajemen El Real siap menjual gelandang andalan mereka, Toni Kroos, ke salah satu klub tersukses di Tanah Inggris, Manchester United. Hal tersebut pun tampaknya tidak akan ditolak oleh kubu Paris Saint-Germain.

© The Talon
Neymar dengan ilustrasi mengenakan jersey Man United. Copyright: The TalonNeymar dengan ilustrasi mengenakan jersey Man United.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa demi menghindari Financial Fair Play, manajemen PSG dikabarkan siap melepas Neymar ke Real Madrid, bila tawaran tersebut memang pantas dan cocok bagi mereka.

Di sisi lain, Manchester United arahan Jose Mourinho tampaknya juga membutuhkan sosok gelandang tengah yang mampu mengalirkan menyeimbangkan permainan dan memberikan aliran bola dari dua lini, seperti yang biasa dilakukan oleh Kroos di Madrid.

© Dennis Grombkowski / Staff / Getty Images
Caption Copyright: Dennis Grombkowski / Staff / Getty ImagesToni Kroos.

Ander Herrera yang musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United mengalahkan David De Gea, tidak menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini. Hal tersebut membuat Mourinho tampaknya ingin mencari pengganti yang sepadan, dan Kroos dinilai cocok untuknya.

Neymar sendiri disinyalir akan menjadi pengganti Gareth Bale yang kerap mengalami cedera dalam beberapa tahun belakangan ini. Bale kemungkinan akan hengkang ke Tottenham Hotspur dengan opsi ‘tukar tambah’ dengan penyerang andalan Spurs, Harry Kane.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane di ajang Liga Champions. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Harry Kane di ajang Liga Champions.

Kane pun, seperti dilansir Marca, akan menggantikan peran Karim Benzema yang dinilai telah menua dan tidak lagi dalam kondisi yang prima. Belakangan santer dikabarkan bahwa manajemen Arsenal akan mendatangkan Benzema untuk menggantikan Alexis Sanchez, yang kemungkinan hengkang ke Paris Saint-Germain. 

1.8K