Bola Internasional

Bajak Bintang Napoli, Man United Sukses Tikung Chelsea dan Liverpool

Selasa, 2 Januari 2018 07:52 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jesse Lingard tengan akan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai cetak gol pada menit ke-35. Copyright: © INDOSPORT
Jesse Lingard tengan akan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai cetak gol pada menit ke-35.

Napoli memberikan sinyal untuk melepas salah satu pemain belakangnya, yakni Faouzi Ghoulam. Seperti dilaporkan media Portugal, Record, klub berjuluk Partenopei itu kini tengah menyelesaikan proses transfer pemain belakang Benfica, yakni Alejandro Grimaldo.

Grimaldo yang dikontrak selama 5 tahun ditebus dari Benfica dengan nilai transfer 26,6 juta Poundsterling atau setara Rp487 miliar lebih. Usai mendapatkan Grimaldo, Napoli tampaknya akan mempersilakan Ghoulam untuk meninggalkan klub.

© INDOSPORT
Bek Napoli, Faouzi Ghoulam Copyright: INDOSPORTBek Napoli, Faouzi Ghoulam

Dilansir dari laman Metro, Napoli memberikan sinyal bagi Manchester United (MU) untuk membuka negosiasi untuk Ghoulam. Namun jauh sebelum itu, nyatanya Chelsea dan Liverpool terlebih dahulu telah memburu pemain belakang Timnas Aljazair tersebut.

Chelsea dan Liverpool kabarrnya membidik Ghoulam, namun tampaknya kini keduanya harus rela ditikung oleh MU. Napoli lebih condong untuk melepas bek kirinya itu untuk hijrah ke Old Trafford ketimbang Stamford Bridge atau Anfield.

Sebagai informasi, Ghollam memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2020 mendatang. Jika benar-benra ingin mendaratkan pemain belakang berusia 26 tahun tersebut mereka harus membayar untuk klausul pelepasan kontrak senilai 53 juta poundsterling atau setara Rp971 miliar.

9