Bola Internasional

Diam-diam Raksasa Spanyol Siap Telikung Man United Dapatkan Griezmann

Selasa, 2 Januari 2018 14:38 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Nama Antoine Griezmann menjadi salah satu buruan paling panas di bursa transfer musim dingin ini. Striker asal Prancis ini merupakan target utama Manchester United.

Sebenarnya, Griezmann sudah diinginkan sejak bursa tranfser musim panas lalu. Namun, karena Atletico Madrid masih berada dalam masa hukuman tidak boleh melakukan transfer pemain hingga Januari, maka proses perpindahan tak bisa dilakukan.

Namun demikian, Setan Merah tak sendiri. Ada raksasa Spanyol yang juga meminati striker berumur 26 tahun ini. Bahkan, besar kemungkinan raksasa Spanyol ini akan menelikung United dalam mendapatkan Griezmann.

© Twitter/@SquawkaNews
Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAntoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Hal itu diungkapkan oleh La Liga Expert, Guillem Balague, yang menyebut jika Barcelona punya peluang lebih besar untuk menggaet Griezmann.

"Man United sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang menyodorkan tawaran besar ke Atletico," ungkap Balague kepada Sky Sports.

Dia menambahkan,"Namun ia (Griezmann) masih berpikir ulang. Ini cukup mengejutkan Mourinho, karena sebelumnya sudah berbicara dengan Griezmann dan sudah sepakat. Man United kini tengah menanti putusannya. Mereka (MU) belum tahu, jika Barcelona justru menjadi favorit (mendapatkan Griezmann)."

Barcelona memang tengah mencari tambahan penyerang sepeninggal Neymar yang hengkang ke PSG. Terlebih, Ousmane Dembele yang digadang-gadang bisa mengisi pos yang ditinggal Neymar malah bergelut dengan cedera cukup panjang.

7