Liga Inggris

Aguero Sebut Harry Kane Pantas Jadi Bagian Real Madrid

Kamis, 4 Januari 2018 13:04 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Harry Kane dan Dele Alli akan melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane dan Dele Alli akan melakukan selebrasi.

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Harry kane. Hal itu tak terlepas dari kinerja Karim Benzema yang baru memberikan empat gol di semua ajang pada musim ini.

Tim berjuluk Los Galacticos tersebut memang telah memasukkan nama Kane dalam bidikannya. Mengingat, pemain berkebangsaan Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa tahun 2017, mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya itu, Kane juga berhasil memecahkan rekor berusia 22 tahun milik legenda Inggris, Alan Shearer, yang mampu mencetak 36 gol dalam kurun satu tahun. Kane berhasil melampauinya dengan membukukan 39 gol sepanjang tahun 2017.

Melihat kondisi ini, penyerang Manchester City, Sergio Aguero turut memberikan tanggapannya. Menurutnya, Kane sangat pantas masuk dalam skuat Real Madrid, yang kerap kali diisi oleh para bintang.

© INDOSPORT
Sergio Aguero saat melawan Shakhtar Donetsk. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero saat melawan Shakhtar Donetsk.

“Saya pikir pemain dengan kualitas seperti dirinya tidak akan punya masalah bermain untuk sebuah klub penting seperti Real Madrid. Saya tidak tahu apa yang ada di dalam benaknya, tapi itu bukan masalah saya, itu masalah dia,” ujarnya seperti dikutip The Times.

Aguero sendiri juga sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Los Galacticos berani mengeluarkan dana besar untuk membawa Aguero pergi dari Etihad Stadium. Namun, sang pemain tidak memiliki keinginan bergabung dengan Real Madrid.