Liga Italia

Juventus Dapat Gol Kontroversial, Ini Tanggapan Allegri

Kamis, 4 Januari 2018 11:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona. Copyright: © getty images
Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan memberikan komentarnya terkait gol kontroversial pada laga kontra Torino di perempatfinal Coppa Italia. Dirinya hanya akan fokus menatap babak Semifinal.

Juventus memang mendapatkan gol berbau kontroversial pada babak kedua. Pasalnya, Sami Khedira lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap pemain Torino, Afriyie Acquah, sebelum Mario Mandzukic mencetak gol kedua bagi Juventus.

Padahal, wasit yang memimpin laga tersebut sempat menghentikan pertandingan sejenak untuk melihat insiden itu melalui Video Assistant Referee (VAR). Namun, sang pengadil tidak melihat adanya pelanggaran dalam insiden tersebut, dan mengesahkan gol yang disarangkan Mandzukic.

“Saya tak melihat kejadian itu dan tidak bisa memberikan komentar. Saya tak mau mengomentari soal VAR. Saya hanya ingin mengatakan kalau kami sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ujar Allegri dilansir Footbal Italia.

© INDOSPORT
Dauglas Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya Copyright: INDOSPORTDauglas Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Terlepas dari hal itu, Allegri mengaku senang dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan Torino dengan skor 2-0. Meski Allegri mengakui anak asuhnya kerap kali mengambil risiko di babak pertama, namun dirinya tetap memujinya.

“Kami mencapai semifinal untuk tahun keempat. Dan para pemain mampu bermain dengan baik. Kami banyak mengambil risiko di babak pertamam sementara di babak kedua peluang kami mencetak gol lebih terbuka,” tutupnya.

35