Liga Indonesia

Resmi Direkrut Persib, Malisic Belum Juga Pilih Nomor Punggung

Sabtu, 6 Januari 2018 14:40 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Persib Bandung telah mendapat tambahan amunisi baru dengan mendatangkan tiga pemain berpengalaman. Dua di antaranya adalah pemain asing Oh In-Kyun dan Bojan Malisic. Satu lagi adalah pemain asal Nigeria yang kini sudah berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo.

Begitu menandatangani kontrak, Igbonefo segera memutuskan akan memakai nomor punggung 32 bersama Persib. Sementara In Kyun memilih nomor 33.

© INDOSPORT
Bojan dan Oh In-Kyun Copyright: INDOSPORTBojan dan Oh In-Kyun

Ketika dua rekannya sesama pemain anyar Persib sudah mendapatkan nomor punggung, Malisic justru tampak adem ayem. Dia seolah tidak mau terburu-buru memilih nomor yang akan dikenakannya bersama Persib pada Liga 1 2018.

Namun demikian, tidak ada alasan khusus bagi Malisic yang membuat dirinya masih belum memilih nomor punggung. Karena, menurut Malisic, performa dan prestasi seorang pemain tidak ditentukan oleh nomor yang dipakainya.

"Nomor tidak menentukan (kualitas) pemain," ucap bek asal Serbia itu seperti dikutip Tribun Jabar.

Malisic hanya memberi bocoran, bahwa nomor yang akan dipilihnya nanti adalah nomor yang belum digunakan oleh pemain Persib lainnya. Artinya dia tidak akan memaksakan menggunakan nomor yang memang sebelumnya sudah digunakan pemain Persib saat ini.

300